MAN 2 MENUJU GELANGGANG O2SN TINGKAT PROVINSI

  • Selasa, 24 November 2020 - 08:29:37 WIB
  • Administrator
MAN 2 MENUJU GELANGGANG O2SN TINGKAT PROVINSI

Inmas, M2M_ Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Mataram bukan saja mampu beradu di bidang OSN yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mataram, namun siswa-siswi MAN 2 Mataram juga menembus Gelanggang O2SN Diknas Kota dan siap- siap untuk beradu di tingkat Provinsi. Perlombaan O2SN Tingkat Kota bidang Atletik yang diselenggarakan oleh Diknas Kota Mataram, tanggal 2 s.d. 3 Mei 2017 di lapangann Atletik Mataram, 4 orang siswa-sisiwi MAN 2 Mataram berhasil menjadi juara dan akan memuju ke tingkat Provinsi. Ada pun siswa-siswi MAN 2 Mataram yang meraih prestasi O2SN tingkat Kota bidang lomba atletik tersebut, yaitu  Juara I lomba lari 100  M Putri atas nama Nurhasanah kelas X MIA 3. Sebagai Juara II lomba lari 100  M Putra adalah L. Nauffal Satya Nitasa kelas X MIA Unggulan. Selanjutnya sebagai Juara III lomba lari 100  M Putri adalah Baiq Elda Yosditia kelas X MIA 4. Dan pelari keempat yang meraih Juara III lomba lari 100  M Putra adalah Sutejo Adji Rogo dari kelas X IS Unggulan.

Sementara prestasi sebelumnya dari siswa-siswi MAN 2 Mataram pada OSN yang diselenggarakan oleh Diknas Kota Mataram, yaitu prestasi OSN bidang Geografi meraih Juara 1  atas nama Mila Rahayu.  Sementara Juara 3 OSN diraih oleh salah satu anggota tim Kelas KSM bidang Biologi atas nama Nurul Annisa Aprilianti.

Pada tahun ini dua bidang Olimpiade yang diselenggarakan oleh Diknas Kota Mataram, yaitu OSN dan O2SN,   MAN 2 Mataram telah menebarkan aroma harum lembaga pendidikan madrasah di lingkungan lembaga pendidikan nasional. Anak-anak di bidang Atletik telah siap untuk berlomba di tingkat Provinsi, ungkap M. Amin Hidayatullah, S.Pd. salah seorang pelatih Atlet MAN 2 Mataram. Kita Masih menunggu kapan pelaksanaan O2SN tingkat Provinsi, namun anak-anak terus latihan, tambah Muh. Rosidi, S.Pd.  salah seorang Guru tim Pembina Atlet di MAN 2 Mataram. Kita berharap semoga anak-anak dapat berhasil di tingkat Provinsi nanti, imbuhnya lagi.

Mataram, 6 Mei 2017

  • Selasa, 24 November 2020 - 08:29:37 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait